6 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dianggap Aneh oleh Orang Luar Negeri, Tapi banyak Diikuti

Hal-hal yang aneh dan asing yang dilakukan oleh orang Indonesia persi Nikekuko berdasarkan sumber-sumber.

Kebiasaan aneh orang indonesia


1. Makan Cabai mentah

Masyarakat Indonesia kalau makan gorengan bakwan atau risol pasti pasti pakai cabe rawit.

Kini tak heran lagi banyak masyarakat luar negeri (bule) yang lama mengenal Indonesia, di negara asalnya menjadi terobsesi dengan cabai mentah sehingga dia terbiasa mengirisnya dan menaruhnya di makanan mulai dari sandwich hingga pizza.

2. Berjalan sambil menjelajah internet

Menurut sebuah sebuah artikel, rata-rata orang Indonesia menghabiskan sembilan jam sehari untuk melihat ponsel, tablet, dan laptop mereka.

Bagi orang asing, hal itu terdengar tidak realistis?

Namunn, ketika mereka mengunjungi mal-mal atau tempat ramai, mereka akan tahu bahwa hal itu benar-benar terjadi.


3. Minum jamu Saat sakit

Bule yang sudah lama tinggal di Indonesia sudah terbiasa minum jamu ketika masuk angin, bahkan para bule mengatakan mereka tidak bisa hidup tanpa jamu.


4. Hidup tanpa microwave

Karena listrik yang tak stabil di Indonesia apalagi bule masuk ke daerah yang terpencil , microwave tak ditemui namun melihat masyarakat Indonesia memanaskan makanan dan memanggang diatas kompor. Dan sekarang banyak bule yang memakai strategi pemanasan dan tanpa microwave tapi pakai kompor.

5. Tidak berenang dengan tank top atau bikini

Banyak wanita Indonesia berenang dengan pakaian lengkap  (terutama hijabers). Jadi bule yang lama di Indonesia berteman dengan wanita Indonesia mulai terasa nyaman berenang memakai pakaian lengkap. Agar menghindari pusat perhatian negatif disekitar tempat berenang.


6. Membuang tisu ketempat sampah

Bule yang lama menghabiskan waktu di Indonesia lupa kalau tisu toilet boleh masuk toilet di AS. Tetapi tetap memasukkan kesampah sesuai tradisi orang Indonesia.

Jangan lupa like ikuti Halaman klik #NIKEKUKO. like anda sangat berharga bagi kemajuan Halaman ini   tks...