Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sikap Wanita Saat Penjajakan, yang Bikin Para Pria Ilfeel

 

Sikap Wanita  Saat Penjajakan, yang Bikin Para Pria  Ilfeel

Nikekuko - Tidak ada yang salah dari mengambil langkah dengan memulai Penjajakan lebih dulu. Bahkan, Wanita yang memiliki keinginan untuk menjalani pendekatan pada seorang Pria. Langkah itu sangatlah tepat. Tetapi, jangan sampai usaha yang kamu lakukan agar ia tertarik justru membuatnya takut dan illfeel.


Pelajari dan kenali lebih dalam lawan mainmu. Dengan begitu akan lebih mudah untukmu tahu strategi pendekatan jitu yang dapat membuatnya jatuh hati. Namun sebelum memulai semuanya, ketahui beberapa perilaku-perilaku yang wajib Anda  hindari, karena malah bikin si dia menjauh.

Berbicara layaknya bayi atau sok manja


Kebanyakan wanita sulit untuk tak melakukan hal yang satu ini. Sesekali berbicara layaknya bayi atau sok manja dengan suara mendesah, mungkin terdengar lucu dan menyenangkan. Tetapi, cobalah untuk mengurangi atau tidak melakukannya sama sekali. Percayalah, itu bukan jenis suara yang ingin didengar oleh para pria !!


Ingin selalu menghabiskan waktu bersama /selalu ingin disampingnya


Di awal hubungan, naluri Anda untuk terus menghabiskan seluruh waktu bersamanya mungkin akan begitu besar. Namun, itu merupakan salah satu cara paling ampuh untuk membuat pasangan Anda  risih dan illfeel. Si dia bakal berpikir bahwa segala sesuatunya bergerak terlalu cepat dan serius!. Untuk itu, beri waktu baginya dan dirimu sendiri beradaptasi lebih dulu pada hubungan yang baru saja terjalin. Bersantailah sejenak dan jangan terburu-buru.


Berbicara buruk tentang wanita lain/gibah


Tak perlu berusaha merendahkan wanita lain untuk meyakinkan si dia agar tetap memilih Anda. Lagi pula sebagai sesama Wanita, sikap saling mendukung sangatlah penting.  Dari pada membuang energi dengan percuma, lebih baik fokuskan perhatian Anda  untuk mengenali si dia lebih dalam dan buat ia merasa nyaman.

 

Memberi  banyak code dengan mengirimkan si dia pesan singkat

Ketika Anda  punya ketertarikan lebih pada seorang pria, keinginan untuk mengirimkannya pesan singkat memang akan selalu ada. Namun, kendalikan diri Anda agar tak membuatnya kesal dan hilang minat. Lagipula, Anda punya kesibukan dan pekerjaan yang harus segera diurus, bukan?


 Mengungkit masa lalu atau mantan

Di satu sisi, mengetahui bahwa mantan pacar Anda bukanlah ancaman, karena Anda membencinya memang ada baiknya. Tetapi, kebanyakan lelaki tidak  ingin mendengar Anda membicarakan perihal masa lalu apalagi mantan kekasih. Apalagi, jika Anda  berusaha untuk membandingkan keduanya. Itu hanya akan membuat Anda tampak seolah memiliki perasaan yang belum terselesaikan. Hentikan jangan lakukan.


Terus-menerus memancing si dia untuk memuji Anda

 
Jika dibiarkan menjadi sebuah kebiasaan, perilaku yang satu ini dapat berubah menjadi menjengkelkan. Meski semua orang suka menerima pujian, memancing orang lain untuk melakukannya mungkin terdengar sedikit putus asa. Lagi pula, apabila si pria memang terkesan atas segala hal yang melekat dalam diri Anda, ia takkan segan untuk mengatakannya.


Berbicara tentang anak

 
Membicarakan perihal anak di awal hubungan bersama pasangan mungkin bukan ide yang bagus. Bersikap jujur memanglah yang utama dalam sebuah hubungan. Namun tampaknya mengutarakan hal ini ketika masa pendekatan akan meninggalkan kesan terburu-buru untuknya. 

 

Topik semacam ini agak terlalu dini untuk Anda  bicarakan dengan seseorang yang baru Anda kenal. Ia dapat merasa takut dan menimbulkan kecemasan karena terlampau cepat.