Mengapa Pasangan Lebih Sering Duduk Sebelahan dari pada Duduk Berhadapan Saat Sedang Makan?


 
Mengapa Pasangan Lebih Sering Duduk Sebelahan dari pada Duduk Berhadapan Saat Sedang Makan?

Nikekuko.com - Berbicara tentang momen-momen saat pacaran, tentu ada banyak sekali hal menarik yang bisa dibahas. Berangkat dari tingkat kebucinan, tipe-tipe pasangan, gaya berpacaran, hingga salah satu yang tidak kalah menarik yaitu kebiasaan orang yang sedang pacaran. 

Jangan salah, orang yang lagi dimabuk asmara itu punya beberapa kebiasaan yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang.

Contohlnya saja yang paling kerap dilakukan adalah selalu duduk sejajar atau bersebelahan saat makan berdua. Bisa jadi anda juga pernah melakukan hal ini, kan? Hal tersebut ternyata mengundang perhatian besar dari berbagai warganet. Akhirnya muncul juga jawaban akan hal tersebut.


1. Manakala level kedekatan itu sekarang ada tingkatannya. Sebagian ada yang percaya kalau duduk bersebelahan itu jadi berasa lebih dekat.

2.  Pada umumnya yang tipe seperti ini umur pacarannya baru beberapa bulan, pokoknya pengin kelihatan romantis banget di depan publik.

3. Ternyata benar, kalau pacaran itu gerbang menuju zina! itu makanya pacaran diharamkan Islam.

4. Rupanya ada juga yang alasannya aneh-aneh kayak gini, ya, makanya kalau makan itu hati-hati. Jangan asal semua dimasukin ke mulut

5.  Dulu aku kalau makan duduk berhadapan, dia komplen, katanya kaya orang lagi interview, sini duduk sebelahan biar kaya dipelaminan. 😂

6. Karena mereka ingin merasa dekat dengan pasangan mereka,juga mengamati bagaimana pasangan mereka jika makan dan mereka menjaga pasangannya satu sama lain agar mata mereka tidak jelalatan melihat lawan jenis yang lain.

 7.  Ada sebagian  orang, bertatap mata saat makan bareng itu rasanya romantis banget. Tapi bagi beberapa orang lainnya ada juga yang sebaliknya

Rupanya ada banyak juga, ya, alasan kenapa saat pacaran lebih memilih buat duduk sejajar atau bersebelahan daripada saling berhadapan. Jika anda nemu begini dan dirasa aneh, jangan diprotes, orang lagi jatuh cinta itu susah diintervensi! Yang ada pengalaman bisa komen dibawah ya!