Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

www.N i k e k u k o.com

Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

Mungkin, pernah kamu meerasa tiba-tiba merinding saat sedang sendiri di kamar tidur? Atau mungkin suka ngerasa ada yang merhatiin padahal lagi nggak ada siapa-siapa. Bisa jadi ada sosok makhluk gaib atau yang kita suka sebut hantu atau mahkluk tak kasat mata.
 
Lantas kira-kira, di mana saja ya tempat favorit para hantu? Berikut ulasannya!
1. Rumah Kosong

Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

Kabar katanya hantu paling suka dengan tempat yang lembab, umumnya rumah yang lama tidak ditinggali  menimbulkan hawa yang lembab, kotor, dan berdebu. Ditambah lagi kalau pencahayaannya kurang. 

Hantu sangat menyukai tinggal di situ, langsung deh jadi tempat nongkrong mereka. Tak percaya? Buktinya udah ada kok, diantaranya cerita dari Quin Lala yang menceritakan bagaimana ia bertemu dengan sosok hantu berambut panjang, baju putih dan berwajah pucat kedua matanya merah dan menjulurkan lidah di rumah baru yang ditinggalinya. Ternyata, usut punya usut hantu itu suka iseng mengganggu dengan memunculkan diri atau tiba-tibamematikan saklar lampu dikamar tidur dan Wc

Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

Wilayah yang satu ini sering banget ada di scene-scene film horor. Karena Hantu memang suka sekali tempat lembab, nah toilet ini salah satunya. Umumnya mereka suka sekali muncul di bak mandi atau cermin (kalau rumahmu memasang cermin di kamar mandinya). Mitosnya, kalau kamu suka nyanyi di kamar mandi, hantu semakin senang karena sama saja memberikan hiburan buat mereka. Jadi, jangan sampai pas lagi asyik-asyiknya nyanyi malah muncul suara hantu.

3. Pohon Beringin

Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

 Adanya mitosnya sudah beredar sangat jelas kalau pohon beringin jadi tempat kesukaan para hantu. Di mana ada pohon beringin di situ ada mbak kunti berada. Tentu sudah banyak tau dong mbak kunti? sosok hantu berambut panjang yang punya suara ketawa yang khas. Kabar katanya mbak kunti suka sekali duduk di atas pohon beringin sambil memainkan rambutnya.

4. Gudang

Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

Begitu juga halnya dengan rumah kosong, gudang juga tempat favorit para hantu karena keadaan ruangan yang gelap, lembab, berdebu, dan dingin. Biasanya, Hantu suka sekali tinggal di gudang karena sudah menjadi rahasia umum jika ruangan yang tidak terpakai memiliki aura berbeda dari ruangan lain. Terlebih jika ruangan tersebut berada di pojok belakang rumah. Lalu? Biasakan gudangmu diberi pencahayaan ya! Akan juga  menghindari juga binatang, seperti tikus dan kecoa bersemayam.

5. Kamar Tidur

Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

Makluk tak kasatmata yakni Hantu suka muncul di mana-mana, tidak hanya tempat lembab, gudang, ruangan gelap bahkan kamar tidurmu pun tak luput dari kehadirannya. Adanya mitos, hantu paling suka bersembunyi di lemari pakaian, sudut kamar tidur, atau bawah kolong tempat tidurmu? itu makanya kalau kita mau tidur kita harus menyapu tigakali dengan sapu lidi dan membaca bismilah dan sahlawat nabi supaya hantunya lari.