Daftar Film Hollywood paling ditunggu tahun 2021


5 Daftar film hollywood tahun 2021
5 Daftar Film Hollywood 2021

Pandemi Covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir yang menyebabkan banyaknya film hollywood yang akan di rilis pada tahun 2020 di tunda penayangannya oleh pihak- pihak terkait.

Bila sesuai dengan rencana maka tahun 2021 disinyalir akan menjadi tahun yang besar bagi dunia perfilman, ada banyak  alasan mengapa tahun 2021 dan hembusan angin segar dari vaksin yang mampu menahan gejolak penyebaran Covid-19. Namun pada tahun lalu, kotak Pandora harus dibuka, muncul ide dan gagasan untuk merilis film lebih radikal, dengan bertambah panjang deretan daftar film sepanjang tahun 2020 terpaksa untuk menunda pembuatan film dan tanggal rilis, 2021 telah membuka ruang bagi beberapa studio untuk merilis film secara streaming pada saat yang bersamaan muncul perdebatan tentang hal itu, namun bagi mereka yang mencari film terlaris, jalan ke depan untuk tahun 2021 begitu tampah cerah, dengan di rilisnya Wes Anderson, Steven Spielbert, Marvel, dan James Bond, 2021 akan menjadi tahun yang besar bagi dunia perfilman, mari kita tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker, semoga kita cepat bisa kembali nonton di bioskop.
1. Morbius

Jared Leto pemeran Joker di film Joker Jaoquin Phoenix, kembali beraksi dan bergabung ke dunia Marvel, Leto akan berperan sebagai Michael Morbius, seorang ahli biokimia yang telam membuat kesalah besar di tengah eksperimen yang dikerjakannya, secara tidak sengaja Morbius menyuntik dirinya sendiri dengan darah yang terinfeksi, sehingga membuat dirinya menjadi vampir.
Release date: 19 Maret 2021
 
2. No Time To Die

Penantian untuk film yang satu ini sangat panjang, film No Time To Die merupakan Film terakhir bagi Daniel Craig, setelah mengalami sejumlah penundaan dalam proses pembuatannya termasuk beberpa cedera fisik yang dialami Craig dalam aksi pembuatan film ini. James Bond 007 seri ke-25 harus segera keluar untuk di tampilkan dengan menambah dosis substansial dari Madeleine Swann, di iringi musik yang dinyanyikan Billie Eilish, sangat menjanjikan sebagai akhir yang eksplosif untuk mengakhiri masa yang luar biasa bagi Craig sebagai agen terbaik James Bond 007.
Release date: 2 April 2021
3. Black Widow

Meskipun Avengers secara tragis kehilangan Black Widow di Avengers Endgame, film ini menceritakan kisah pertamanya yang beraksi sendiri membawa kita kembali ke masa lalu, mengikuti Natasha Romanoff (Black Widow) yang di perankan oleh Scarlett Johansson, yang kembali kerumahnya setelah peristiwa dalam film Captain America dengan judul Civil War, Black Widow menemani Florence Pugh dan David Harbour melakukan aksi debutnya di dunia marvel.
Release date: 7 Mei 2021

4. Fast & Furious 9

Film Fast and the Furious pada seri sebelumnya sangat sukses dan juga memberikan kenangan manis bagi aktor asal Indonesia Joe taslim yang pernah terlibat pada film Fast & Furious 6, film ini masih melanjutkan cerita tentang pembalap jalanan menjadi sekelompok pahlawan yang menyelamatkan dunia dengan aksi balapan mobil, seri ini akan mengikuti perjalan Dominic dan keluarganya yang berhadapan dengan saudara laki-laki Dominic, Jakob (John Cena), merupakan seorang pembunuh yang sangat mematikan yang bekerja untuk musuh lama mereka, dalam ini Han juga kembali muncul setelah seri sebelumnya Han dinyatakan tewas.
Release date: 28 Mei 2021
5. Top Gun: Maverick

34 Tahun sejak Tom Cruise berada di kokpit, tapi kalian jangan berpikir usia memperlambatnya, Maverick masih sangat percaya diri seperti sebelumnya yang suka menguji batas fisika dan otoritas, akan tetapi ada dua perkembangan besar sedikit menguncangnya. Misi dari Top Gun masih sangat berbahaya.
Realease date: 2 Juli 2021

Itulah sederetan daftar film hollywood yang paling di tunggu penayangannya,. kita tunggu streamingnya.