Tingkatan Black Magic atau Ilmu Hitam di Nusantara

santet ilmu hitam


Ilmu hitam dikalangan masyarakat Indonesia lebih sering disebut santet atau guna-guna dll, merupakan jenis ilmu sihir untuk mengendalikan alam melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Berbagai macam ragam hal kebudayaan, ilmu hitam adalah sesuatu yang tidak rasional bagi ilmu pengetahuan, dan agama sangat melarang penggunaan ilmu ini. Namun masih ada juga masyarakat yang mempercayai dan mempraktekkannya.


Santet 

Santet berarti  Sayatan atau menyayat tubuh dalam (jerohan) dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dizaman dahulu sampai sekarang, Santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam dibawah sadar manusia yaitu alam gaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbentuknya energi yang besar, dan dalam energi tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energi sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan kepada yang dituju. Awal benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirim sinyal getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan pikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut masuk kedalamnya, sebab aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan ilmu hitam tingkat atas di Indonesia Khususnya ditanah Jawa.


Tenung atau Teluh

Tenung atau teluh adalah perbuatan ilmu hitam yang kekuatannya masih dibawah santet, namun penyakit ini jangan pernah di sepelehkan , sebab sekali masuk sekali di temukan obatnya karena penyakit ini sangat halus untuk membedakan dengan penyakit biasa, proses teluh tidak sama seperti santet, proses pengiriman energi gaib ini terkenal dengan istilah Moduasi yaaitu mengembangkan tiap elemen unsur untuk menjadikan sebuah energi  kemudian transfer dengan gelombang frekuensi untuk menghantarkan energi tersebut kepada energi yang memiliki unsur yang sama. Secara garis besar kinerja ilmu Teluh ini adalah membangkitkan energi yang bersifat negatif kemudian ditranfer secara manual dengan kekuatan batin maupun lewat media Jin sehinggah energi negatif yang masuk ketubuh akan lebih menjadi besar kekuaatan negatifnya, sehingga penyakit yang tidak kumat menjadi kumat.

Pengiriman ini tidak berbentuk benda melainkan sebuah energi, disini kita pelu ketahui bahwa setiap manusia memiliki kelemahan-kelemahan setiaap organ tubuh, dan banyak gejala-gejala lemah yang dimanfaakan untuk diperbesar volumenya sehingga penyakit yang hanya sekedar gejala berubah menjadi penyakit yang mengkhwatirkan, sehingga sering terjadinya komplikasi karena banyaknya minum obat yang seharusnya tidak harus mutlak disembuhkan dengan medis.


Guna-guna atau Pelet

Guna-guna adalah sejenis penyakit kiriman yang lebih mengarah pada sisi kejiwaan atau melemahnya otak sebagai sumber kehidupan manusia untuk menundukan, atau membuat daya tarik yang luar bisa sehingga orang yang terkena guna-guna bisa hilang daya ingatannya bahkan bisa gila,  jenis penyakit ini banyak contohnya, Lentrik, Jaran Goyang dan lain-lain. Bisanya pelet atau guna-guna untuk menarik hati seseorang dengan paksa.Dalam kurun waktu tertentu, pelet atau guna-guna biasanya harus terus diisi agar pengaruh berjalan dan tidak bisa diobtai


Palasik

Palasik adalah salah satu yang ada di Sumatara Barat di Minangkabau. Untuk menambah kesaktiannya, para Pelasik akan memangsa balita atau bayi yang masih dalam kandungan. Mereka akan menghisap darah dari ubun-ubun secara gaib dan menyebabkan bayi itu tewas.

Meski Zaman moderen, keberadaan Black Magic masih saja dari kalangan masyarakat yang mempraktekkannya, kita harus kembali bahwa tidak ada kekuatan yang lebih besar selain sang pencipta alam semesta, sebagai mahluk yang beriman mari kita tingkatkan keimanan kita.


Terima kasih semoga bermanfaat,. (dikutip dari berbagai sumber),.Wassallam