Menakutkan 💀 Sopir Truk kaget Beli Mie Goreng Dapat Kembalian Daun

Menakutkan 💀 Sopir Truk kaget Beli  Mie Goreng Dapat Kembalian Daun


Kisah ini nyata yang terjadi di daerah negara tetangga kita yaitu di  negeri Jiran Malaysia yang di alami oleh seorang sopir truk  yang bernama Yusof yang sudah lama menekuni  sebagai sopir truk selama kurang lebih 10 tahun propesi pekerjaan yang ia jalani. 


Kejadian yang tak wajar dialaminya. Ia mengaku mendapat uang kembalian berupa daun kering dan makanan yang wujudnya menakutkan dan menjijikan.

Yusof lantas menceritakan pengalamannya mengatar barang dari Klang ke Pulau Pinang. Ia pun memilih untuk menggunakan jalan alternatif seperti biasanya. Ia melewati Sabak Bernam, Tanjung karang, Teluk Itan, Parit sebelum masuk lagi ke jalan tol di Changkat Jering, Perak.

Saat dalam perjalanan melintas Parit dan Manong hari sudah mulai gelap, meskipun belum tengah malam. Karena merasa lapar Yusof memutuskan untuk berhenti dipinggir jalan dan mencari warung yang menjual makanan.


Meski banyak warung yang masih buka, Ia tertarik dengan salah satu warung yang  terletak di jalan paling ujung dan memutuskan untuk membeli makanan di situ. Yusof pun membeli dua bungkus mie goreng.

"Saya membeli dua bungkus mie goreng dan memberikan uang 50 ringgit kepada yang punya warung, setelah mendapatkan uang kembalian, saya langsung masukan ke dalam saku dan langsung pergi,'' ujarnya berkata.

Setelah meninggalkan warung tersebut, Yusof pun melanjutkan perjalanannya. Ia sempat berhenti di SPBU untuk buang air kecil. Ia menuturkan, saat hendak menuju kamar kecil, ia sempat berniat memindahkan uang kembalian yang diterimanya kedalam dompet. Yusof pun terkejut  saat mendapati uang kembalian yang diterimanya dari warung tadi adalah daun kering.

Tak hanya itu, saat mengecek bungkus mie goreng yang sudah dibuka, Yusof pun terperanjat bukan kepalang karena bungkusan itu berisi tanah bercampur cacing gelang yang menjijikan. Tanpa pikir panjang , ia pun bergegas menuju kamar mandi dan memuntahkan semua yang ia makan.


Penasaran dengan lokasi ia membeli mie goreng, Yusof sempat trauma dan ketakutan dengan kejadian yang dialami nekat memilih  jalur yang sama untuk kembali.

Saat mendatangi lokasi warung tersebut, ia kaget karena mendapati kuburan disana. Ia lantas bertanya dan bercerita pada penduduk terkait kejadian aneh yang ia alami.

Berdasarkan keterangan penduduk sekitar, Yusof bukanlah orang pertama yang mengalami hal tersebut. Sebelumnya kejadian itu pernah menimpah orang-orang yang terlebih yang berkendaraan malam hari.

Jadi kalau mau pergi hendak lah Berdoa dahulu mohon perlindungan Tuhan Pencipta Semesta Alam.