Pria berusia 50 tahun berpura-pura menjadi seorang influencer

pria berusia 50 tahun berpura-pura menjadi seorang influencer


Gadis muda ini membuat semua orang jatuh cinta. Bahkan tidak ada seorangpun yang membayangkan bahwa wajah lembutnya itu menyembunyikan kepalsuan besar, dia tidak seperti yang dipikirkan oleh semua orang.

Souhi adalah seorang influencer Jepang yang menarik yang tampaknya memiliki semuanya. Kecantikan dan sebuah hobbi untuk bersepeda motor besar- moge, yang membuat para penggemarnya tergila-gila.

Dia mengunggah foto-foto sedang latihan olahraga ekstrim itu. Dan selalu memiliki pesan yang sangat manis untuk dipersembahkan, daftar pengikutnya bertambah dengan cepat. Tetapi dia menyembunyikan  rahasia besar dan sebuah detail yang membuat merinding di salah satu postingannya. Akan segera terungkap, Souhi baru saja membagikan salah satu foto seperti biasanya. Dia terlihat sedang berada di atas sepeda mogenya, tetapi di kaca spion yang memantulkan wajahnya terlihat sebuah gambar yang sangat berbeda dan mengganggu. Apakah   gadis manis ini telah berbohong sapanjang waktu ???


Souhi bukanlah dirinya yang sebenarnya, orang yang berada dibalik gadis impian ini sebenarnya adalah seorang pria berusia 50 tahun, yang menggunakan filter untuk mentransformasi wajahnya dengan cara yang benar-benar radikal.


Pertama dia mengubah wajahnya ke wajah seorang wanita dan kemudian  dia menambahkan detail-detail lainnya, seperti senyuman, gigi-gigi yang sempurna dan riasan wajah, untuk menciptakan citra impian itu. Dimana mereka menemukan sandiwaranya, tetapi mereka pikir bahwa hanya mengenai  seorang gadis yang tidak begitu cantik yang mengunakan filter untuk melakukan kecantikannya, tetapi ketika mereka mengundangnya untuk sebuah wawancara mereka mendapatkan kejutan besar dalam hidup mereka. 

"Dia tidak hanya bukan seorang gadis yang kurang bersyukur, dia adalah seorang pengendara motor  berusia 50 tahun"


Dia sebenarnya seorang pria yang bernama Souya, tetapi dia memiliki sebuah penjelasan untuk penipuannya yang sangat menggangu itu.


"Saya memutuskan untuk merubah wajah saya ke wajah seorang wanita karena tidak ada seorangpun yang ingin melihat seorang pria  di media sosial" ujar  Souhi alias Souya

Dia sendiri mengaku bahwa sejak dia menjadi Souhi  jumlah pengikutnya bertambah menjadi tiga kali lipat. Penggunaan jenis Aplikasi semacam ini sudah cukup umum di Asia, orang-orang menggunakannya untuk merubah diri mereka secara radikal. Dengan merubah wajah mereka untuk lebih terlihat fitur  "barat" dengan tujuan untuk menarik lebih banyak pengikut dan popularitas dan wajah cantik yang sering kita lihat apakah menggunakan filter, yang pasti kita tidak mengetahuinya.


Jadi untuk menjadi peringatan bagi kita pengguna media sosial jangan terlalu percaya 100%  dengan apa yang ada,  pintar-pintarlah kita menggunakannya, apa lagi kaum jomlo yang mencari cintanya di media sosial.

pria berusia 50 tahun berpura-pura menjadi influencer