Coba Amati, Inilah 6 Ciri Wajah yang Biasanya Dimiliki Calon Orang Sukses

Nikekuko - Menurut penelitian Feng Shui, wajah merupakan indikator vital dari keberuntungan kekayaan yang berlimpah.

Bentuk-bentuk bagian raut wajah tertentu bisa menjadi pertanda keberuntungan dan kekayaan yang akan diperoleh seseorang.

 

Coba Amati, Inilah 6 Ciri Wajah yang Biasanya Dimiliki Calon Orang Sukses

 

Mulai dari dahi hingga bibir, masing-masing memiliki ciri sebagai tanda hal-hal baik, seperti kekayaan, kejayaan, dan kesuksesan.


1. Dahi Tinggi

Mereka yang memiliki dahi tinggi dan bulat disinyalir memiliki potensi menjadi orang  kaya. Dalam praktik Feng Shui, dahi dianggap sebagai indikator kekayaan, yang sangat di andalkan.

Dahi juga di anggap sebagai "gunung kemakmuran". Dahi yang melengkung dengan lembut, bulat, tinggi, dan sedikit menonjol  ciri menunjukkannya kekayaan tetapi juga kekuata n besar.


2. Hidung besar

Ukuran hidung seseorang bisa menjadi pertanda kekayaan dan kesuksesan. Orang Tiongkok selalu menghargai hidung besar karena di anggap sebagai gudang kekayaan.

Semakin bulat dan besar hidung seseorang, maka akan semakin besar kekayaan yang bisa ia peroleh. Oleh sebab itu, kepercayaan ini tidak menyarankan seseorang  untuk mengubah bentuk hidung dengan cara apapun.


3. Bibir mutiara 

Tonjolan kecil seperti mutiara di bagian atas bibir menunjukkan keberuntungan. Biasanya, orang-orang dengan  bibir mutiara telah membawa keberuntungan dan kekayaan sejak lahir.

Ketika seseorang bayi yang baru lahir memiliki bibir mutiara, maka ia di prediksi akan menjadi orang yang kaya dan sukses saat dewasa nanti.


4. Dagu yang kuat

Tanda kekayaan dan kesuksesan pada wajah yang selanjutnya adalah dagu yang kuat dipercaya menjadi lumbung kekayaan seseorang.

Dagu keberuntungan ini terlihat sedikit menonjol dan tampak seperti "gunung". Bentuk seperti ini pun di yakini menandakan umur panjang dan kesuburan.


5. Mata cerah

Mata yang cerah dan tampak waspada menunjukkan keberuntungan. Mata cerah dengan alis melengkung menunjukkan kesehatan dan kemakmuran seseorang.

Tidak hanya mata, alis pun di anggap sebagai bagian yang penting. Alis dipercaya dapat melindungi seseorang dari serangan roh jahat.


6. Tulang pipi menonjol

Selanjutnya, tulang pipi juga menjadi penanda kekayaan dan kesuksesan seseorang. Tulang pipi yang menonjol  meramalkan kekayaan besar yang akan terwujud.

Dalam kepercayaan ini, tulang pipi tidak boleh kurus karena bisa menjadi petanda energi yang berbahaya dan keburukan bagi seseorang.