Destinasi Negeri di Atas Awan Bukit Reban Kucing Empat Lawang


Destinasi Negeri di Atas Awan  Bukit Reban kucing  Empat Lawang

Nikekuko - Judul lagu  "Negeri di Awan" lirik lagu Katon Bagaskara itu sangat populer di masyarakat. Apalagi judul lagu tersebut sering digunakan untuk menyebut kawasan dataran tinggi yang memiliki pemandangan yang indah. 


Di antaranya  adalah destinasi Negeri di Atas Awan  Bukit Reban kucing kawasan Kabupaten Empat Lawang kecamatan Pasemah Air Keruh desa Bandar Agung dusun II Pulau Tengah, Bukit Reban Kucing ini berada di Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. 

 

Wisatawan bisa merasakan seperti benar-benar berada di atas awan ketika berkunjung ke sana.  Berada di ketinggian dan mampu menyuguhkan pemandangan indah alam, lengkap dengan kabut tipis yang terlihat menyerupai awan.

Destinasi tersebut  yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Melewati artikel Nikekuko mempromosikan  atau memperkenalkan destinasi pariwisata ini dan berharap orang mengetahui pariwisata ini agar  ramai dikunjungi wisatawan. Ragam pesona yang ditawarkan di sini adalah panorama hamparan awan  putih dilihat dari atas gunung. 

 

Kalau ingin berkunjung kesana ada pemandunya yang  siap melayani.  Panitia pemandu / penyelenggara menyediakan peralatan yang anda butuhkan kesana. Anda akan disuguhkan keindahan alam yang alami, negri di atas awan dipagi hari melihat matahari sunrice, dan disore hari sunset.

 

Panitia  penyelenggara juga sudah siap menyediakan home stay, kuliner, kenangan, dan oleh-oleh tangan khas desa Bandar Agung. 

 

Pegunungan ini dengan ketinggian 740 MDPL. Dan jarak tempuh kurang lebih 1 jam jalan kaki, 45 menit dengan motor, sudah bisa menikmati negri di atas awan, sungguh sangat menarik untuk dikunjungi. Bukit Reban Kucing  ini menyuguhkan sejuta keindahan dan kenangan yang tak terlupakan, kepada wisatawan yang akan berkunjung di persilakan.


Para wisatawan bisa menikmati dengan suasana alam yang alami dialam terbuka dengan suasana dipagi hari disuguhkan pemandangan embun/kabut  putih, sambil menunggu matahari muncul/sunrice.

 

Pada waktu disuasana siang hari  wisatawaan akan disuguhkan keindahan hijaunya flora pegunungan yang masih sangat alami dengan suara fauna yang jarang anda dengar dikota-kota. 

 

Di suasana sore hari wisatawan akan disuguhkan keindahan matahari terbenam / sunset. 

 

Tak lupa dipandu oleh para panitia pengeloah dengan  keramahan pengurus yang  Insyallah amanah dan keamanan dan keselamatan pengunjung wisatawan yang paling utama. 

 

Alamat Panitia Penyelenggara yang dapat anda hubungi


Panitia penyelenggara sangat welcome, kalau ingin bertanya dan kebingungan boleh cek dan hubungi Panitia Pengolah @karangtarunatunasharapan22 ig. karangtarunatunasharapan FB. contak person/wA 081369361210.