7 Tanda Si Dia adalah Sosok yang Tepat & Jodoh Anda

 

7 Tanda Si Dia adalah Sosok yang Tepat & Jodoh Anda

Nikekuko - Membayangkan apakah pasangan Anda adalah sosok yang tepat dan menjadi jodoh Anda.
Ada  beberapa tanda-tandanya yang perlu Anda perhatikan.

Mendapatkan teman hidup/jodoh memang menjadi sebuah rahasia tersendiri dalam hidup manusia. Kehadirannya terkadang begitu sulit untuk kita sadari dan ketahui. Tak jarang dalam menjalin hubungan, kita pun kerap bertanya dalam hati: " Kehadiran apakah teman hidup adalah sosok yang tepat dan menjadi jodoh ku?"

Sesungguhnya ada beberapa tanda yang bisa menjadi pandangan untuk mengetahui apakah pasangan Anda adalah sosok yang tepat dan juga jodoh Anda. Tertarik Anda mengetahui tanda-tanda tersebut? Adapun tanda-tandanya di bawah ini.

1. Anda merasa begitu bahagia, dicintai, dan nyaman bersamanya


Waktunya menanyakan ke diri Anda, apakah hubungan yang Anda jalani sekarang ini sudah berhasil membuat Anda merasa bahagia dan begitu dicintai?  Apalagi jika pasangan Anda mungkin bukan tipe yang selalu menunjukkan afeksinya, tetapi Anda  tahu bahwa ia sangat peduli dan mencintai Anda. Anda juga merasa sangat nyaman dan bisa terbuka membicarakan banyak hal bersama pasangan, mulai dari mulai sekadar membahas film favorit sampai hal-hal yang bersifat personal.

2. Anda berdua tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik


Tidak disadari, Anda menjadi sosok yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Contohnya, sejak berpacaran dengan si dia Anda  jadi ikut menjadi senang berolahraga karena pasangan menerapkan pola hidup sehat. 

Bahkan contoh lainnya, pasangan Anda malah jadi ikut menyayangi kucing peliharaan Anda padahal awalnya dia bukan seorang cat lovers.

Akhirnya ini salah satu pertanda bahwa Anda sudah menemukan sosok yang tepat. Jalinan yang baik dan sehat akan secara natural membawa dua pihak di dalamnya ke arah yang baik.

3. Si dia menghargai Anda


Kendati waktu serta keputusan yang Anda pilih. Si dia yang tepat akan menghargai semua hal yang Anda pilih dalam hidup, sebab ia percaya kepada  Anda.  

Walau terkadang suatu hal yang Anda pilih tidak sesuai dengan keinginannya, Dia yang baik akan mengajak Anda untuk membahas hal tersebut dengan bijaksana.

4. Anda tetap bisa menjadi diri Anda sendiri


Pasangan tidak akan mengubah Anda  menjadi orang lain. Bahkan memaksa Anda melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai. 

Anda pun tidak harus berpura-pura menjadi orang lain agar menyenangkan dirinya.  Pria yang tepat akan membuat Anda  nyaman bersamanya. 

Meskipun Anda tetap bisa leluasa menunjukkan berbagai sisi dalam diri Anda. Pirasat Anda juga ikut berkata bahwa ia adalah sosok yang tepat.

5. Dia Bertanggung jawab


Dengan  ia datang berkencan tepat waktu atau ia akan memegang setiap perkataannya. Anda juga bisa melihat bagaimana cara ia bertanggung jawabnya dari komitmennya pada urusan pekerjaannya dan keluarganya. Kalau pasangan tidak bisa menunjukkan ini semua,  saatnya untuk mencari sosok yang lebih baik.

6. Anda dan Dia memiliki chemistry yang baik


Apalagi tanpa harus saling berkata-kata pun, kalian tahu apa yang dipikirkan satu sama lain. Anda dan pasangan bisa saling terkoneksi satu sama lain (seperti merasa rindu yang bersamaan) meski kalian sedang berada di tempat yang jauh. 

Sebentuk sentuhan seperti berpegangan tangan membuat kalian merasa bahagia dan melengkapi satu sama lain.

7. Anggota keluarga, sahabat, dan teman kamu mendukung hubungan kalian


Adanya orang terdekat seperti keluarga, sahabat, dan teman menyetujui hubungan kalian. 

Di karenakan mereka bisa melihat kalian berdua saling melengkapi dan merasakan aura yang baik dari kalian. 

 

Dan mereka juga percaya bahwa Dia bisa menjaga dan membawa kebahagiaan pada diri Anda. Ada kalanya orang-orang di sekitar kita pun bisa merasakan intuisi terhadap pasangan kita apakah ia adalah sosok yang tepat dan menjadi jodoh kita.