Mulai Saat Ini Saya Berlepas Diri




Mulai Saat Ini Saya Berlepas Diri


NIKEKUKO - Saya berlepas diri atas semua foto-foto saya yang ada di sosmed tanpa adanya kebutuhan terutama yang tidak syar'i  karena keterbatasaan saya untuk menghapusnya.
 

Saya berlepas diri atas semua foto-foto saya yang dahulu saya  upload tanpa adanya kebutuhan terutama yang menampakkan auratnya. Saya telah menghapusnya dari sosmed pribadi saya , dan jika masih ada di sosmed teman-teman, Saya berlepas diri.
 

Saya ucapkan "Jazakumullah khairan"  Bagi teman-teman yang bersedia menghapus postingan yang ada saya di dalam nya. Terutama yang tidak syar'i.

 
Semoga kebaikan teman-teman di ganti oleh Allah berkali-kali lipat.Apabila tetap tidak di hapus. Maka Saya berlepas diri dari postingan tersebut. Semoga Allah mengampuni kejahilan saya di masa lalu.
Semoga kelak kita tidak menjadi teman-teman yang saling menuntut di akhirat, melainkan menjadi teman yang saling memberi syafa'at agar bisa masuk kedalam surga bersama
.
Jazakumullah khairan , setidaknya setelah menulis ini hati saya menjadi lega setelah menyimpannya sekian lama .
.
Amal jariyah saja belum tentu saya punya , maka setidaknya saya mencoba menutup dosa jariyah saya melalui poto yang di upload tanpa adanya kebutuhan.