Sambut HUT Ke-8, Sanggar Senam AYU STUDIO Club Aerobik Gelar Lomba Senam Aerobik dan Zumba

Sambut HUT Ke-8, Sanggar Senam AYU STUDIO Club Aerobik  Gelar  Lomba Senam Aerobik  dan Zumba
sumber foto lomba senam AYU STUDIO Club Aerobik

 

NIKEKUKO.COM - Sanggar Senam Aerobik AYU STUDIO Club Aerobik yang beralamatkan di Talang Rimbo Lama   berulang tahun ke-8. Sebagai bentuk terima kasih kepada warga dan antar club  luar daerah, dan sekitarnya yang diikuti daearah propinsi Bengkulu, Kepahyang, Lebong, Muara Aman. Diselenggarakan senam erobik dan zumba berhadiah, bekerjasama dengan PT. Pegadaian cabang Curup, baru-baru ini tepat tanggal 19 Desember 2021 berlokasi di taman wisata Tebing Suban Curup, Rejang Lebong.




Lomba ini diselenggarakan untuk tetap menjaga silaturahmi antara pengelola sanggar dengan member juga masyarakat, dan berkerja sama dengan PT. Pegadaian, cabang Curup.

 

“Agar semakin terjalin kebersamaan antara kami dan anggota serta warga Khususnya Kabupaten Rejang Lebong, kepahyang, Lebong bahkan Provinsi yaitu bengkulu, dan berharap lagi kedepannya bisa nasional kita selenggarakan,” tutur Ketua penyelenggara Rahayu.

 

Baca juga : 

Kiat Menghadapi Tetangga yang Menyebalkan, dan Zalim         

Manfaat Emas Untuk Perawatan Kulit dan Tubuh

 

Sambut HUT Ke-8, Sanggar Senam AYU STUDIO Club Aerobik  Gelar  Lomba Senam Aerobik  dan Zumba
foto panitia alumni sma 4 rejang lebong 96
 

Kegiatan Senam Aerobik dipimpin oleh Instruktur Senam yang handal dan tentunya sudah mempunyai sertipikat, yang dimulai dari pukul 08.00 – 11.30 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama warga dan club aerobik.

 

Tak hanya senam aerobik tetapi ada juga Zumba, dan Dance mix. Ayu Studio juga memberikan pelayanan kepada member dengan fasilitas sauna. Adapun biaya satu kali  senam sangat terjangkau hanya 10 k sedangkan senam sauna 15k saja. Untuk anda ingin masuk member baru bisa hubungi WA : 0821-8243-2279. Alamat Talang Rimbo Lama depan pencucian mobil Louise.

 

Bagaimana sangat terjangkau bukan? ayo buruan daftar jadi member sekarang. Untuk anda ingin masuk member baru bisa hubungi WA : 0821-8243-2279. Alamat Talang Rimbo Lama depan pencucian mobil Louise. Mens sana in corpore sano, sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat."