Bill Gates Prediksi Teknologi Tato Elektronik Bisa Gantikan Smartphone


Bill Gates Prediksi Teknologi Tato Elektronik Bisa Gantikan Smartphone

 

Nikekuko.com -  Masa akan datang Bill Gates mewacanakan akan ada tato elektronik. Penegak Microsoft itu tidak hanya sekadar asal ngomong, hal tersebut dirinya buktikan dengan adanya salah satu perusahaan yang sedang merancang hal tersebut.

Pendapat orang yang visioner itu, salah satu perusahaan Chaotic Moon sedang merancang teknik yang berdasarkan Bioteknik dengan tujuan untuk menganalisis dan mengumpulkan informasi dari tubuh manusia melalui tato tersebut. Pada prosenya, tato elektronik tersebut akan menyimpan data pembicaraan soal informasi medis dan olahraga.
 

Objek tato elektronik tersebut akan ditempelkan ke tubuh manusia dengan sensor kecil dan memiliki fungsi menerima dan mengirim informasi melalui tinta yang telah disediakan yang dapat menghantarkan listrik.

Dari pada itu, tato eletronik tersebut dapat memungkinkan pencegahan dan mengendalikan penyakit yang ada di tubuh manusia. Juga dapat meningkatkan kinerja fisik dan olahraga melalui tanda-tanda vital.

Dapat dilihat seperti film-film Hollywood, di mana orang bisa pakai tato elektronik untuk menelepon, mencari alamat dan mengirim pesan.

 

Bill Gates Prediksi Teknologi Tato Elektronik Bisa Gantikan Smartphone

 

Akan tetapi, Bill Gates berharap fungsi dari tato eletronik tersebut dapat menjadi solusi alternatif pengganti Smartphone yang sering digunakan oleh masyarakat dunia.  Walaupun hingga sampai saat ini, Bill Gates bersama tim sedang mencari cara terbaik agar ramalan dan impiannya dapat tercapai.