Demo Masak Tanpa Minyak Goreng, Oleh Megawati Ketua Umum PDIP

 

Demo Masak Tanpa Minyak Goreng, Oleh Megawati Ketua Umum PDIP

Nikekuko.com -  Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menggelar acara demo masak tanpa minyak goreng yang bisa disaksikan secara live oleh masyarakat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap, acara demo masak tersebut akan dilaksanakan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pukul 13.30 WIB. Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga akan hadir dalam acara ini.


"Kami  akan pamerkan khasanah lokal, gimana membuat minyak goreng dari kelapa. Besok di DPP Lenteng Agung di Sekolah Partai, dibuka Bu Mega jam 13.30," tambahnya.

Isu minyak goreng mahal memang menjadi persoalan yang ramai diperbincangkan masyarakat.

Bahkan beberapa waktu lalu, Megawati sempat keheranan terhadap ibu-ibu di Indonesia yang setiap hari memasak. Ia pun bertanya apakah memasak harus dengan minyak goreng.

Pertanyaan itu akan dijawab pada acara demo memasak tanpa minyak goreng yang digelar PDIP di kanal Youtube PDIPerjuangan, hari ini Senin 28 Maret 2022 pukul 13.30 WIB."Saksikan Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng, Senin, 28 Maret 2022," tulis akun instagram resmi PDIP @pdiperjuangan.

Megawati juga dijadwalkan hadir untuk memberikan arahan. Namun belum dipastikan apakah ia akan ikut memasak atau tidak."Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan arahan," tambahnya.

PDIP juga mengundang Chef Handry yang akan memberikan cara memasak tanpa minyak goreng.

"Dalam acara akan banyak informasi mengenai sumber pangan pendamping beras, yang mudah ditanam serta diolah, dan memiliki nilai gizi sepadan," ujarnya.