Bosan Jadi Manusia Pria Jepang ini, Habiskan Lebih dari Rp 230 juta untuk jadi Anjing

www.nikekuko.com

Bosan Jadi Manusia Pria Jepang ini, Habiskan Lebih dari Rp 230 juta untuk jadi Anjing

Sosok pria asal Jepang telah berhasil memenuhi impiannya yang terpendam selama hidupnya agar terlihat seperti binatang Dalam unggahan akun Twitter @toco_eevee membagikan foto yang bikin netizen tak habis pikir.

Akun itu memperlihat foto transformasinya menjadi seekor anjing jenis Collie. Bukan berubah jadi anjing sungguhan, ia mengenakan kostum yang dibuat dari agensi profesional bernama Zeppet. Tidak merasa aneh, jika ia ingin berubah bak anjing sungguhan.
 

Dia adalah seorang pria asal Jepang yang mengaku sudah memiliki keinginan sejak lama ingin menjadi anjing. Dikarenakan hal itu adalah impiannya seumur hidup.

Apalagi hal ini diketahui bahwa pria Jepang ini telah menghabiskan dana hingga Rp 230 juta untuk memesan kostum anjing pada sebuah perusahaan bernama Zeppet. Pada sebuah perusahaan yang memang menerima pembuatan patung, model, kostum, dan maskot untuk kepentingan film atau iklan.
 

Pembuatannya dibutuhkan waktu 40 hari bagi Zeppet untuk menyelesaikan pesanan kostum anjing yang dipesan pelanggannya. Melalui beberapa kali revisi dan fitting agar kostum ini tampak semirip mungkin dengan anjing yang asli.

Hewan anjing yang dipilih sebagai model pembuatan kostum adalah jenis border collie karena anjing jenis ini memiliki bulu yang panjang dan bisa menyamarkan bentuk tubuh manusia.

Sesudah kostum pesanannya jadi, si pria Jepang ini pun segera mencoba memakai kostumnya dan mengunggah video dirinya memakai kostum anjing di akun Twitter-nya yang bernama @ toco_eevee.

Dilansir dari NDTV "Aku memilih collie karena terlihat nyata ketika memakainya sesuai selera dan kostum. Favoritku adalah hewan berkaki empat, terutama yang lucu. Di antara mereka, aku pikir hewan besar yang dekat denganku akan bagus, mengingat itu akan menjadi model yang realistis, jadi aku memutuskan untuk menjadikannya seekor anjing," ungkap Toco.

"Anjing berbulu panjang bisa menyesatkan sosok manusia. Aku menemui kondisi seperti itu dan menjadikan Collie, jenis anjing favoritku," lanjutnya.
 

Pada saat disinggung Toco bisa menggerakkan anggota tubuhnya dengan bebas atau tidak ketika memakai kostum tersebut, Dia mengaku ada batasan dan tak bisa terlalu banyak gerak seperti anjing.

"Ada batasan, tetapi kamu bisa menggerakkannya. Akan tetapi, jika kamu terlalu banyak menggerakkannya, itu tidak akan terlihat seperti anjing," ucapnya.Toco kerap membagikan video perkenalan saat memakai costum anjing Collie pada April lalu. Dia nampak melambaikan telapaknya dan berguling ke lantai. Ia membagikan sejumlah foto dirinya di Twitter. Dia seringkali membagikan video seperti kehidupan seekor anjing.

Tingkah yang terbilang ekstrem ini mendapatkan berbagai respon dari netizen.  Ada sebagian netizen memuji karena kostum dipakai sangat mirip dengan anjir asli. Namun ada jugayang menghujatnya karena aksinya terbilang buat kita geleng kepala.