Kehadiran Syamsul di Sambe Baru Disambut Warga Dengan Penuh Antusias

Curup, NIKEKUKO.ONLINE- Pasangan Cabup dan cawabup nomor urut 3 syamsul-Hendra semakin gencar melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi keseluruh wilayah yang ada di rejang lebong ini untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Visi dan Misi serta program kerja yang sudah tidak diragukan lagi menjadi senjata pamungkas untuk menjadikannya sebagai Pemimpin Rejang Lebong. Sabtu, 7 November 2020. Melalui korcam bekerjasama dengan kordes dan dibantu tim pemenangan SAHE curup timur, kembali mengadakan pertemuan tatap muka bersama calon Bupati nomor urut 3 syamsul effendi dikediaman salah satu tokoh masyarakat  kesambe baru.

Acara yang dihadiri dari berbagai kalangan diantaranya para pemuda dan pemudi, warga sambe baru serta sekitarnya dan para tokoh masyarakat. Fredi yang merupakah salah satu tokoh masyarakat dan juga merupakan pengurus tim keluarga Pandawa 5 yang selalu ada untuk sahe ini, mengatakan kepada media online ini bahwa sosok dari Pasangan Syamsul-Hendra sudah sangat merakyat. Kemanapun dan dimanapun mereka melakukan kunjungan dan pertemuan selalu dipadati kerumunan massa dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Ambo sangat kagum samo pak Sahe, bayangkan ajo setiap hari mereka selalu diundang oleh masyarakat untuk menyampaikan program kerjo serta visi misi nyo,tadi siang ajo Bapak syamsul diundang untuk hadir di duku ilir, sekarang disambe baru ini lagi berarti sahe ini memang idola masyarakat,"ujarnya.

 

Acara yang berlangsung hikmad ini, dihadapan pendukungnya, bapak yang selalu dekat dengan masyarakat ini menuturkan bahwa niat dan tujuan dirinya untuk maju ke pilkada Rejang lebong tak lain adalah atas restu masyarakat dan ia berjanji akan meneruskan pembangunan yang saat ini belum terlaksana dan juga akan merealisasikan program kerja  unggulan yang sudah terdiri dari 9 item. Disampaikannya juga,Ia bersama Hendra akan berusaha semaksimal mungkin mendatangkan para investor ke rejang lebong untuk bekerjasama memanfaatkan dan mengelola hasil bumi, pertanian dan perkebunan yang ada di bumi empat petulai ini.

 

"Kami sangat berterima kasih sudah diberikan dukungan untuk itu kami berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan program kerja yang sudah kami bentuk dan kami juga akan terus melakukan terobosan terobosan yang berbentuk apapun asalkan itu dapat berguna bagi masyarakat".

"Tidak hanya itu,saya bersama Hendra akan berusaha mendapatkan bantuan dari pusat baik itu berupa dana ataupun barang yang intinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.Begitu juga untuk pekerjaan fisik yang bersumber dari APBN, kami juga akan mengadakan lobi-lobi kepusat tentunya untuk mendapatkannya kami akan ajukan syarat-syarat yang memenuhi standar kelayakan atau benar benar untuk masyarakat,"dikatakannya pula.

Diakhir pertemuan masyarakat yang hadir beserta para tokoh masyarakat,dihadapan calon bupati rejang lebong Syamsul Effendi, mereka sepakat menyatakan sikap untuk memberikan dukungan sepenuhnya dan akan meneruskan ke masyarakat apa yang sudah disampaikan mengenai program unggulan Sahe ini.



Selamat berjuang pasangan Sahe semoga apa yang dicita citakan dapat dapat terwujud,For Bupati dan wakil bupati rejang lebong. (ari)