Kalian tidak akan percaya tentang fakta ini

brokoli permen karet

Mc donald's pernah membuat brokoli dengan cita rasa permen karet, fakta ini sangat menarik karena dapat membuat lidah anda menciut, namun bukan tanpa 

alasan usaha ini dapat membuat anak-anak untuk lebih semangat mengkonsumsi makanan ini, dan hal tersebut menjadi lebih sehat, akan tetapi tetap saja membuat rasanya membingungkan.

jamur zombie

Fakta : Beberapa jenis jamur dapat menciptakan mahluk mirip zombie dan mengendalikan pikiran si pemakan jamur tersebut. Jamur yang berasal dari kawasan tropis, Ophiocordyceps dapat menginfeksi 

sistem saraf pusat seekor semut yang melahap jamur tersebut, pada saat jamur berada dalam tubuh semut selama 9 hari, jamur tersebut memiliki akses dan kendali penuh atas pergerakan semut tersebut. Jamur dapat memaksa semut tersebut apa saja yang dikehendakinya, hingga memanjat pohon, lalu menegang jatuh ke tanah di sekitar tempat jamur tersebut berkembang biak.
 

jeruk hijau
 

Fakta: Jeruk yang diyakini selalu berwarna orange ternyata tidak demikian, jeruk asli dari asia tenggara merupakan hibrida jeruk pomelo yang ternyata memiliki warna hijau, faktanya jeruk yang tumbuh di daerah yang lebih hangat seperti di kawasan Vietnam dan Thailand ini masih tetap hijau hingga matang.

 

Fakta: Hanya ada satu aksara yang tidak muncul di nama-nama negara bagian AS manapun, bisakah kalian menebak jawaban dari fakta ini, kalian pasti akan menyebutkan huruf Z, seandainya iya, itu merupakan kesalahan, karena ada negara bagian amerika dengan aksara Z yaitu (Arizona), J (New Jersey), dan bahkan memiliki doble X (New Mexico dan Texas), tetapi dari sekian nama-nama negara bagian Amerika tidak di temukan huruf Q.

 

beefalo

Fakta: Hibrida sapi-bison yang disebut "Beefalo",.kalian biasa membeli dagingnya lebih di 21 negara bagian Amerika.

 

Fakta: Buah Johnny Appleseed (seperti buah apel) adalah buah-buahan yang bukan untuk dimakan, John Chapman seorang petani yang menanam ribuan pohon aple di tanah AS. namun buah apel tersebut jauh lebih pahit daripada yang bisa kalian dapatkan di supermarket, buah ini dapat di kosumsi, namun di olah terlebih dahulu dengan cara diperas dan diambil sarinya. (Lilo)