Setelah Jutaan Tahun, Akhirnya ada juga Manusia Klaim Kepemilikan Matahari

agak keno
Wanita nekat yang berkoar bahwa matahari milikinya

Wanita Spanyol mengklaim dia memiliki matahari - dan sekarang berencana untuk mulai menagih semua pengguna Matahari di seluruh dunia.

Seorang wanita Spanyol dari Galicia - daerah  perbatasan antara Spanyol dan Portugal telah memutuskan niatnya bahwa dia memiliki matahari itu,  Angeles Duran, 49, mengatakan bahwa matahari secara resmi menjadi miliknya sekarang, setelah benda langit itu terdaftar atas namanya di kantor notaris setempat.
Dokumen yang dikeluarkan notaris menyebutkan Duran sebagai 'pemilik matahari dan sebuah bintang dengan tipe spektrum G2, yang terletak di pusat sistem tata surya, yang titik lokasinya kira-kira berjarak 149.600.000 kilometer' dari bumi.
Duran mengatakan "Tidak ada halangan saya mendaftarkan klaim saya secara sah dan legal. Saya bukan orang bodoh. Saya tahu hukum. Saya melakukannya, dan orang lain sebenarnya bisa melakukannya. Namun dalam hal ini, saya orang pertama dan lebih dulu melakukannya."

klaim kepemilikan matahari
Angeles Duran, 49, dengan dokumen kantor notarisnya yang membuktikan bahwa dia adalah pemilik sah matahari

Lebih lanjut Duran mengatakan, ia akan mengenakan tarif kepada setiap orang yang menggunakan matahari, dan akan menyumbangkan 10 persen dari pendapatannya untuk penelitian, 10 persen untuk mengakhiri kelaparan di dunia, dan 10 persen untuk dia pribadi.

Sudah saatnya memulai sesuatu dengan cara yang benar. Jika ada ide untuk meraup pendapatan dan memperbaiki ekonomi serta kondisi masyarakat, kenapa tidak dilakukan?" ujarnya.

Namun sampai saat ini Duran belum menemukan cara untuk menerapkan tarif dan tagihan bagi pengguna matahari yang diakui miliknya ini. 

Sumber: dailymail.co.uk