4 Alasan Pasangan Bahagia, Tak Unggah Kemesraannya di Medsos

pasangan bahagia


Sering kita jumpai banyak pasangan kekasih yang mengunggah video atau foto tentang kemesraan mereka di media sosial.

Namun tidak semua pasangan bahagia mau menggugah kebersamaan dan kemesraan mereka di media sosial.


Sebab ada alasannya mengapa pasangan yang menghindari sorotan media sosial memiliki hubungan yang bahagia dan seimbamg. Beberapa kemungkinan alasan  mengapa pasangan bahagia jarang memposting tentang kehidupan di media sosial.


1. Mereka tidak perlu meyakinkan orang lain


Mengeksposkan foto anda dan pasangan secara terus-menerus di akun sosial mungkin anda berarti mencoba meyakinkan pengikut tentang kisah cinta anda yang indah.

Pada kenyataannya, Anda tidak membuktikan kepada orang lain mengapa Anda begitu bahagia dengan pasangan Anda.


Pasangan yang bahagia dan jujur tidak merasa perlu untuk meyakinkan orang lain tentang hubungan mereka.

2. Mereka tidak narsisistik


Telah terbukti secara praktis bahwa orang yang selalu sering memposting di media sosial tentang seluruh hidupnya, adalah orang yang narsis dan sombong. Mereka selalu mencari pujian dan validasi dari dunia online karena mereka tidak memiliki banyak orang yang mendukung dalam hidup mereka.


3. Mereka hidup di masa sekarang


Anda hampir tidak akan melihat pasangan sukses membanjiri feed Anda dengan foto mereka selama perjalanan. Mereka akan mempostingnya setelah mereka kembali ke rumah, atau setelah beberapa saat.

Ini, karena mereka tidak merasa perlu memberi tahu orang lain tentang kesenangan yang mereka alami. Mereka lebih suka menikmati  hadiah tanpa harus memposting di mana mereka makan atau dimana mereka berada.


4. Mereka tidak insecure

Tidak di ragukan lagi, dunia media sosial adalah sebuah kompetisi. Orang-orang selalu berusaha untuk menggambarkan  diri mereka sendiri menjadi lebih baik dari yang berikutnya, dan dalam upaya tersebut, berhadapan langsung dengan rasa tidak aman mereka yang terdalam.

Media sosial telah memaksa kita untuk menjadi tidak aman dan tidak bahagia dengan apa yang kita miliki dan karenanya, pasangan yang puas tidak pernah terlihat untuk dibandingkan dengan orang lain.


5. Mereka tidak tergantung pada media sosial


Bahkan rahasia pasangan bahagia dalam hubungan yang sukses adalah jujur, tidak harus bergantung pada orang lain untuk kebahagian satu sama lain.

Dan dalam aspek ini, pasangan seperti itu tidak membuang banyak waktu mereka atau mengandalkan media sosial untuk bahagia.

Tidak perlu menyombongkan diri, membuat orang lain cemburu, atau membuktikan apa pun kepada orang lain.