Arti mimpi Buaya, Pertanda Baik atau Buruk?

arti mimpi buaya


Nikekuko - Buaya atau aligator, ganas dan kejam , adalah simbol musuh yang perkasa ganas dalam mimpi. Secara umum, arti mimpi buaya menandakan bahwa Anda mungkin memiliki kesalahan pahaman finansial atau konflik dengan teman.

Menurut sumber youtnineseastrology, arti mimpi Buaya menyiratkan semacam ketakutan di dalam diri Anda yang tidak dapat disingkirkan dan takut dimakan dengannya.

Itu juga menunjukkan penderitaan dalam hidup atau dalam roh. Berikut arti mimpi tentang buaya.

Jika Anda pekerja kantoran, mimpi tentang buaya berarti upaya dan hasil yang tidak seimbang di tempat kerja dan banyak usaha anda akhirnya akan menjadi kinerja orang lain.


Jika Anda seorang pelajar, mimpi tentang buaya mengingatkan untuk proaktif di banding pasif dalam belajar.


Jika Anda sedang memulai bisnis, mimpi tentang buaya melambangkan kesulitan keuangan dalam proses investasi  Anda yang di sebabkan oleh ikatan keluarga, yang dapat mengakibatkan kerugian finansial jika Anda gagal melakukan uji tuntas.


Jika Anda adalah pencari nafkah, mimpi tentang buaya berarti Anda harus jujur dalam bekerja dan tidak pernah mengacaukan pekerjaan, sehingga dapat menemukan kepercayaan diri detailnya.

Jika Anda sedang belajar untuk ujian, mimpi tentang buaya mengisyratkan kegagalan mendapatkan nilai ideal karena beberapa kesalahan.

Bagi pembisnis, mimpi tentang buaya menunjukkan keberuntungan yang cukup untuk uang dan keuntungan yang mengalir dari semua sisi.


Bagi pasien, mimpi tentang buaya menunjukkan keberuntungan dan rehabilitasi secara bertahap meskipun penyakit tidak sembuh total.


Jika Anda terlibat asmara, mimpi tentang buaya menunjukkan hubungan yang stabil dalam waktu dekat dan Anda akan rukun dengan pasangan. Meskipun mungkin ada beberapa masalah atau perselisihan kecil, hubungan Anda lebih manis.

Jika Anda lajang, mimpi tentang buaya menyiratkan bahwa Anda akan sangat populer dengan lawan jenis dan  di berkati dalam hubungan cinta, jadi ambilah kesempatan untuk memulai suatu hubungan.


Kemudian jika seorang pria yang sudah menikah , mimpi tentang buaya menunjukkan kesulitan saat Anda melakukan perjalanan bisnis atau berpergian, jadi sebaiknya tidak pergi.


Selanjutnya seorang perempuan yang sudah menikah mimpi tentang buaya menyiratkan bahwa Anda akan hamil dan mempunyai bayi laki-laki.