Arti Mimpi Telanjang, Benarkah Pertanda Buruk ??

Mengalami mimpi telanjang adalah bunga tidur klasik. Arti mimpi telanjang memiliki banyak arti.

mengalami mimpi telanjang


Secara umum, itu adalah simbol kelahiran kembali atau sifat alami dan murni.  Dari sumber youchinesastrology, memimpikan diri kamu telanjang juga berkaitan erat dengan ketenaran situasi dan dunia luar.


Menurut sudut pandang psikoanalisis barat, bermimpi tentang telanjang terkadang mengungkapkan semacam kecenderungan  eksibisionisme potensial dan keinginan yang tertekan dari dalam.

Ia percaya bahwa laki-laki dan perempuan yang bermimpi tentang perempuan telanjang menunjukkan hasrat seksual.

Sementara itu arti mimpi pria telanjang selain eksibisionisme  juga menunjukkan hasrat heteroseksual atau homoseksual. Bermimpi tentang ketelanjangan yang sempurna seperti patung menunjukkan kerinduan akan cinta.


Jika merasa Santai dan bahagia, itu menunjukkan bahwa Anda murah hati dan ingin menyingkirkan semua jenis penutup untuk menunjukkan kepada publik sisi dari Anda yang sebenarnya.


Jika Anda berada dalam suasana hati yang buruk dan merasa sangat malu dan sakit hati, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak tekanan dan Anda mungkin mendapatkan masalah, kemiskinan atau penghinaan atau menanggung tekanan sekuler.

Jika Anda merasa tidak masalah, mimpi ini menunjukkan bahwa Anda tidak peduli dengan pendapat orang lain tetapi ingin menunjukkan ide-ide yang sebenarnya di dalam hati.


Bermimpi tentang diri Anda telanjang di depan umum dan menjadi percaya diri dan bahagia menunjukkan bahwa Anda ingin Jujur kepada orang lain tetapi Anda khawatir akan disalah pahami.

Bermimpi tentang diri  Anda berjalan di jalan dalam eksposur penuh dan merasa di bawah tekanan menunjukkan bahwa Anda mungkin menderita kerugian yang serius, seperti kehilangan uang atau reputasi.


Selain itu, bermimpi tentang diri Anda telanjang seperti bayi dan merasa santai dan behagia mungkin menunjukkan bahwa Anda merindukan kepolosan masa lalu di hati Anda.


Memimpikan teman-teman Anda telanjang dan Anda merasa rileks dan alami menandakan bahwa Anda bersedia menerima apa yang ada di hati mereka atau mungkin Anda ingin mereka lebih jujur karena mereka sedikit kaku dalam hidup.