"Sepatu Setan" Merek Ini Buat Dunia Terperangah dengan Campuran Darah Manusia

sepatu setan


Merek fashion MSCHF tidak bosan-bosannya meluncurkan produk nyeleneh. Setelah sepatu Yesus dan sandal mewah dari potongan  tas Hermes, merek ini kembali menghadirkan produk tak kalah menghebohkan.

Sekarang produk yang siap diluncurkan oleh MSCHF adalah  "sepatu Setan" hasil kolaborasi dengan Lil Nas X. Sepatu ini dibuat bertepatan dengan perilisan singel terbaru Lil Nas X yang bertajuk "Montero".


MSCHF menghadirkan "Sepatu Setan" dengan bodi Nike Air Max 97. Sepatu tersebut didesain dengan warna serba hitam dan detail bordir merah serta hiasan pentagram perunggu di bagian tali.


Berdasarkan dari sumber Modern Notoriety "Sepatu Setan" itu dihiasi dengan tulisan "Lukas 10:18" di bagian samping. Ini merupakan ayat Alkitab yang berbunyi " aku melihat iblis jatuh seperti kilat dari langit".

Produk ini sangat identik dengan 666 yang selama ini diklaim sebagai angka setan. Seperti jumlah produknya yang sengaja dibuat 666 buah. Jadi nomor seri sepatu ini akan ditulis "X/666".


Hal yang paling mengejutkan adalah Bagian sol sepatu ini yang memakai campuran darah manusia. Lil Nas X dan MSCHF menyebut sol itu di isi dengan setes darah manusia  dan 66 CC tinta merah.


Rencana peluncuran "Sepatu Setan" menjadi bahasan yang cukup hangat  di Twitter belakangan ini. Beragam komentar disampaikan.  Ada yang menyambut positif ada juga menyambut dengan negatif, natizen maha benar.

Sementara i "Sepatu Setan" akan resmi dijual di aplikasi MSCHF pada 29 Maret 2021 dengan harga  USD 1.018 atau sekitar Rp14,6 juta.

Bagaimana, apakah anda berminat membeli sepatu "Sepatu Setan" ini ???