Jago ngulek jualan sambil mengedipkan mata, Gadis cantik ini jadi VIRAL

viral cewek cantik penjual cilok


Gadis berparas cantik ini, kini sangat viral di TikTok lantaran konten yang sangat unik, ia sering menunjukkan ciri khas masakannya dari ngulek bumbu hingga kedipan mata yang membuat pelanggan salah tingkah.


Aplikasi Tiktok selalu menyita perhatian nitizen dalam berkomentar apalagi kontennya sangat unik, seperti salah satu yang di bagikan oleh gadis berparas cantik ini dengan nama akun @callmearchii. Gadis ini di panggil dengan sapaan akrabnya "Fia" yang memberi label dirinya dengan "CEO of NGEDIP".

Paras cantik yang dimilikinya mengundang netizen untuk menyaksikan konten video yang dibagikannya, apalagi dalam adegan tersebut Fia sering mengedipkan matanya hingga menambah pesona kecantikannya. Namun tujuan Fia bukan untuk hal negatif melainkan untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal mengolah makanan, memang kebanyakan konten videonya adalah seputar makanan.


Salah satu video yang paling ramai dikunjungi adalah saat konten dirinya yang sedang berjualan gado-gado dan ketoprak di pinggir jalan, dalam video tersebut Fia terlihat sangat lihay mengulek bumbu- bumu kacang di cobekan yang sangat besar, jarang hal tersebut dilakukan oleh gadis seusianya di jaman sekarang ini. Dengan menggunakan daster berwarna pink Fia melayani pembeli pria, setelah menerima uang dari pelanggannya tak lupa Fia mengedipkan mata ke arah kamera.


"Mau dibungkus atau manan di rumah nanti sama aku? Canda rumah. Ngulek ga harus di dapur ya", tulis Fia di keterangan konten video miliknya. Dan video tersebut telah di tonton lebih dari 13,2 juta view. Wow, keren bangetkan.

jago ngulek jualan sambil ngedip mata


Video lain memperlihatkan momen Fia jualan makanan kaki lima seperti ayam bakar, sate ayam, dan cilok. Fia tetap dengan penampilan andalannya yaitu pakai daster terusan yang nyaman dan rambut yang diikat.


Saat berjualan cilok, Fia bahkan duduk di pinggir jalan untuk menunggu pembeli, ia lantas menunjukkan ekspresi lelah sambil menyeka keringat di wajahnya.


Dalam videonya yang sedang berjualan gado-gado dan ketoprak, misalnya, ada nitizen yang mengatakan,"Enak yang dilahirin sebagai cewek cantik, ga ada jerawat mulus banget, pasti hidupnya mudah" Komentar ini rupanya mendapat perhatian Fia dan dibalas,"Semua cewek cantik ko ka. Semangat kak. God bless you".


Keren juga Fia, didalam ilmu marketin apa yang di lakukan oleh Fia adalah salah satu strategi dalam mengundang pelanggan untuk datang atau sekedar mengetahuinya, hal ini sangat berguna untuk tujuan pemasaran. Selamat ya Fia semoga laris manis.