Arti Mimpi Seputar Bulan, Pertanda dapat Rezeki dan Jodoh atau Sebaliknya

bulan purnama


Nikekuko - Bisa saja menjadi sebuah pertanda atau hanya sekedar bunga tidur saja bagi pemiliknya. Namun,  tak jarang dalam sebuah mimpi kamu bisa melihat benda-benda yang ada di langit.


Apa Anda pernah bermimpi tentang bulan?  Mimpi ini bisa saja menjadi pertanda akan sesuatu.


Bulan merupakan benda langit yang terlihat paling terang setelah matahari. Kita bisa melihat bulan dengan mata telanjang, yang biasanya tampak indah.


Bulan muncul dalam beberapa fase, terkadang bulan terlihat bulat penuh. Namun,  terkadang terlihat separuh dan bahkan hanya segaris melengkung seperti sabit.


Di sisi lain, mimpi tentang bulan untuk menunjukan beberapa hal yang harus Anda ketahui. Tafsir dari mimpi seputar bulan tidak semuanya merupakan pertanda baik, tergantung bagaimana jalan dari mimpi Anda.

Lalu, apa saja tafsir mimpi seputar bulan ini? Berikut rangkuman untuk arti mimpi seputar bulan di kutib dari beberapa sumber.


1. Jika Anda bermimpi melihat bulan dengan bentuk yang aneh, hal ini menandakan sang pemimpi akan mendapatkan kabar yang kurang baik, mimpi ini memberikan pesan kepada yang memimpikan, akan mendapatkan masalah. Entah Anda akan dikhianati atau kecewa dalam percintaan oleh pasangan kekasih.



2. Pernahkah Anda mendapati mimpi bulan tak memancarkan sinarnya? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini melambangkan sang pemimpi akan mendapati sebuah kehidupan yang suram. Anda akan hadapi berbagai masalah yang tak terduga selama ini. Anda perlu memperbanyak doa meminta perlindungan kepada-Nya jika mendapati mimpi ini.


3. Mimpi melihat bulan jatuh di telapak tangan bagi Anda seorang wanita, memiliki arti yang bagus. Anda kelak akan mendapati seorang anak.

Anak yang Anda lahirkan dipercaya akan menjadi sosok pemimpin di masa depan atau seorang yang berilmu tinggi. Itulah mengapa, Anda yang mengalami mimpi ini patut bersyukur atas nikmat yang di berikan Tuhan.


4. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat bulan purnama, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Sang pemimpi akan bertemu seorang yang disukai.

Mimpi ini juga menandakan Anda akan mendapatkan sebuah rezeki yang tak terduga hingga berita kelahiran. Bagi Anda yang sedang bekerja, Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak terduga dalam karier Anda, bisa kenaikan pangkat atau gaji.


5. Apabila Anda mendapati mimpi melihat bulan, hal ini sebuah pertanda baik bagi sang pemimpi. Mimpi menandakan Anda akan bertemu dengan orang yang di idam-idamkan.

Orang tersebut akan menjadi kekasih Anda kelak. Itulah mengapa, Anda patut bersyukur kepada Tuhan.


6. Mimpi memakan bulan memiliki makna yang cukup bagus. Sang pemimpi akan memperoleh kabar gembira. Mimpi ini menandakan Anda akan di angkat derajatnya serta di muliakan oleh Tuhan. Anda patut berbangga hati dan jangan lupa untuk bersyukur.


7. Saat Anda memimpikan melihat bulan sabit, mimpi ini sebuah pertanda kurang baik. Bagi Anda yang memimpikan hal ini, akan dilanda masalah.

Anda bakalan dilanda kesusahan di masa yang akan datang. Anda wajib memperbanyak doa meminta perlindungan-Nya agar hal tersebut tidak menimpa Anda.


8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mendarat di bulan, patut bergembira ini menandakan sebuah kebahagiaan bagi sang pemimpi.

Mimpi mendarat di bulan melambangkan Anda Akan  mendapatkan rezeki yang tak terduga selama ini. Selain itu usaha dan kerja keras Anda selama ini dalam mewujudkan cita-cita akan menemui hasilnya.


9. Arti mimpi melihat bulan terbakar memiliki makna buruk. Sang pemimpi akan mendapatkan sebuah kekecewaan.

Kesuksesan yang sebetulnya telah ada di depan mata akan gagal karena sesuatu hal. Anda patut waspada dan berhati-hati dalam bertindak agar kesuksesan tersebut tidak sirna.


10. Pernahkah Anda bermimpi memangku bulan ? Berbahagialah jika Anda pernah mendapati mimpi ini.

Mimpi ini menandakan sebuah kabar baik bagi sang pemimpi. Anda akan menjadi orang besar di bidang yang Anda geluti. Artinya, usaha dan kerja keras selama ini tak sia-sia yang akan membawa Anda menuju kesuksesan.