Negara-negara yang Paling Aman Dan Damai

Nikekuko -  Selalu ada persoalan hidup yang terkadang membuat hati tak tenang, saat itulah orang butuh tempat yang bisa memberi kedamaian. Mendefinisikan bahwa suatu tempat dikatakan damai jika tidak ada kekerasan dan kriminal yang terjadi.

 

10 negara paling damai yang bisa Anda  kunjungi.

 

1. Islandia

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

Islandia menduduki peringkat teratas daftar negara paling damai di bumi. Tak diragukan lagi, negara ini benar-benar tempat yang aman untuk ditinggali. 

 

Negara ini benar-benar tempat yang aman untuk ditinggali. Negaranya yang bersuhu rendah dan sangat kecil dari 163 negara sebagai  negara teraman dan terdamai.

 

Denmark

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

Denmark menduduki peringkat  dengan urutan kedua dalam daftar negara paling damai dan aman di dunia. Seperti Selandia Baru. Denmark dan negara Eropa Utara lainnya secara konsisten masuk dalam peringkat dengan urutan dengan negay terbaik dari segi bisnis dan keselamatan. Denmark yaitu negara paling damai dan aman. Denmark yaitu negara paling damai dan aman di benua Eropa, meskipun negara ini kecil dengan ukuran kota Massachusetts, Amerika Serikat.

 

New Zealand

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

New Zealand menjadi salah satu negara terbaik dan paling damai dan aman sejak  tahun 2007.

Dengan persentase kecil penduduknya yang dipenjara. Kemampuan militer yang terbatas, hubungan yang erat dengan Australia.

 

Austria

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

Negara kecil di Eropa Tengah itu mendapatkan tempat di daftar negara paling damai dan aman sebab punya pendirian dikancah politik internasional.

 

Switzerland

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

Di jantung Uni Eropa, Swiss yaitu tempat yang alam dan lingkungannya masih banyak yang alami dan menarik. Negara ini dikenal karena sikap netral dalam masalah politik regional, internasional, dan global. Negara ini mempertahankan hubungan diplomatik yang kuat dengan banyak negara lain di seluruh dunia. Tingkat kriminalnya juga sedikit.

 

Jepang

 

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai


Negara ini salah satu negara yang mempunyai budaya dan tradisi yang menarik. Perekonomian Jepang termasuk yang terbesar di dunia, serta Jepang dikatagorikan sebagai negara paling bahagia di Asia. Jepang negara yang aman dari tingkat damai dan amannya, yang tingkat kriminalnya sedikit dan dengan negara tetangganya semuanya baik-baik saja.

 

Finlandia

 


 

Findlandia merupakan salah satu negara yang paling damai dan aman untuk didatangi. Negara ini tak pernah mengalami keributan atau konflik baik di dalam maupun di luar negeri

 

Kanada

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

Kanada yaitu salah satu negara dengan standar hidup terbaik di dunia, sehingga menobatkannya sebagai negara paling damai dan aman di urutan nomor delapan. Jika Anda pernah berkunjung ke Toronto atau disekitar air terjun Niagara, Anda dapat melihat mengapa Kanada begitu luar biasa, bersih, sejuk udaranya dan masyarakatnya sangat ramah.

 

Swedia


 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai


Swdia menepati peringkat kesembilan diantara negara-negara paling damai oleh Global Peace Index. Terletak di ujung utara Eropa, Swedia yaitu salah satu negara Skandinavia terindah di dunia. Negara ini memiliki tingkat perampokan dan kriminal yang kecil (hanya 9000 pertahun) dibandingkan dengan AS ( kurang lebih 350.000/ tahun)

 

Belgia

 

Negara-negara yang Paling Aman  Dan Damai

 

Menurut Global Peace Index, Belgia merupakan salah satu tempat terbaik untuk hidup di Eropa, dan dibumi. Yang terletak di jantung benua Eropa, negara kecil yang indah ini mempunyai beberapa tempat khusus seperti Brussels. Ibu kota Belgia, Brussels, yaitu rumah bagi Uni Eropa dan NATO.

 

Belgia menawarkan kota-kota abad pertengahan, balai kota yang indah, istana yang megah, serta keindahan alam yang indah.