Membuka Tabir Dari Mimpi Berselingkuh dari Pasangan Anda

 

Membuka Tabir Dari Mimpi Berselingkuh dari Pasangan Anda

Nikekuko - Arti di Balik Mimpi Berselingkuh dari Pasangan Anda
Di dunia nyata, Anda tidak akan pernah bermimpi untuk membohongi pasangan Anda sendiri, tetapi ketika Anda  pergi tidur, tiba-tiba Anda  berselingkuh dibelakang pasangan Anda. Anda terbangun dengan bingung dan bertanya-tanya apa sebenarnya arti mimpi selingkuh tersebut.

 

  • Anda bermipi  saling   bertukar pasangan dengan sahabat


Mimpi semacam ini bukan berarti Anda  melihat pasangan sahabat lebih baik daripada pasangan Anda. Secara sederhana, mimpi ini menggambarkan adanya kebutuhan untuk menambahkan sedikit ‘bumbu’ dalam hubungan. 


Sebagaimana biasanya, hubungan jangka panjang umumnya akan menemukan titik jenuh. Jika sudah demikian, perlu adanya kejutan-kejutan kecil untuk menumbuhkan getaran-getaran asmara seperti pada masa-masa awal hubungan.

 

  • Anda bermimpi  berselingkuh dengan seseorang yang kamu kenal di suatu tempat


Mimpi berselingkuh dengan mantan, teman, atau atasan di kantor Anda dapat membuat Anda  merasa lebih buruk daripada mimpi selingkuh dengan orang lain. Pakar mimpi, Lauri Loewenberg, percaya bahwa mimpi selingkuh semacam ini dapat melambangkan sesuatu yang (secara mental atau fisik) menipu pasangan Anda  di luar waktu berkualitas yang Anda miliki. 


Contohnya, mungkin Anda  telah bekerja terlalu keras akhir-akhir ini atau mengabaikan pasangan Anda pada akhir pekan. Untuk mengistirahatkan pikiran tidur Anda,Anda mungkin perlu menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama.

  • Anda bermimpi ketahuan selingkuh


Apakah Ana baru saja bermimpi bahwa Anda  tertangkap basah ketika berselingkuh? Loewenberg, ahli penerjemah mimpi, berpikir bahwa rasa bersalah yang Anda rasakan dalam mimpi akan secara langsung terkait dengan sesuatu dalam kehidupan nyata yang membuat  Anda  merasa bersalah.
 

Bisa jadi ada perasaan yang Anda sembunyikan atau ada rasa yang mengganjal dan tak bisa Anda ungkapkan ke pasangan. Apa yang Anda sembunyikan itu tidak selalu berkaitan dengan orang lain atau keinginan untuk berselingkuh.
Itulah mengapa membersihkan hati nurani Anda dari rahasia yang Anda sembunyikan dari pasangan, penting demi membuat tidur Anda menjadi berkualitas.

 

  •  Mimpi di mana Anda adalah "orang ketiga"


Juga tidak jarang bermimpi bahwa Anda  adalah "orang ketiga" dalam suatu hubungan. Seringkali, kata Loewenberg, itu bisa berarti bahwa Anda  tidak merasa dihargai, terutama jika perselingkuhan adalah hal yang tidak dapat Anda tolerir. Jika itu masalahnya, berbicara dengan pasangan Anda tentang cara-cara untuk merasa lebih terhubung pasti dapat membantu.

 

  • Mimpi pasangan berselingkuh


Satu dari lima perempuan pernah bermimpi diselingkuhi, jadi yakinlah tidak perlu ada sesuatu yang mencurigakan dalam hubungan Anda yang sebenarnya sehingga membuat mimpi itu muncul. Mungkin Anda  melepaskan rasa bersalah atau kecemasan Anda sendiri dengan memimpikan pasangan Anda berselingkuh di belakang Anda. Alih-alih mimpi yang mengisyaratkan bahwa pasangan Anda berselingkuh, Anda  perlu mengingat bahwa "mimpi selalu tentang si pemimpi."
 

  • Mimpi Anda selingkuh dengan banyak orang sekaligus


Ada kalanya Anda bermimpi berselingkuh dengan beberapa orang sekaligus. Ada rasa bersalah, tapi juga ada rasa menggebu-gebu atas sebuah perilaku menantang atau eksperimen tertentu. Anda mungkin tidak merasa puas dengan pasangan Anda. Hal inilah yang menandakan Anda  bukan tipe orang yang pandai bersyukur. Maka, luruskan segera niatmu dalam mengenal dan membina hubungan dengan pasangan.

 

  • Mimpi Anda berselingkuh dengan orang penting dalam lingkaran Anda


Mimpi berselingkuh di mana  Anda  menjadi penipu sering kali menandakan bahwa Anda memiliki perasaan bersalah dan mengkhianati diri sendiri atau Anda telah membahayakan keyakinan atau integritas Anda terhadap pasangan. Terkadang mimpi selingkuh mewakili situasi saat di manaAnda tidak jujur.


Itulah arti mimpi tentang perselingkuhan yang secara umum diterjemahkan. Tentu hal itu menandakan bahwa kualitas tidurmu yang kurang baik. Bersikap jujur dan terbuka kepada pasangan akan membuat hati dan pikiranmu lebih ringan untuk beristirahat.