Back Scene Bukit Jipang, Curup Rejang Lebong

 

Back Scene Bukit Jipang, Curup Rejang Lebong
sumber foto pribadi nikekuko.com
 
NIKEKUKO.COM - Destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, di propinsi Bengkulu  yaitu Bukit Jipang.  

Tepatnya di Curup Rejang Lebong memiliki  objek wisata yang menyajikan alam terbuka dengan pemandangan perbukitan yang hijau, Tempat ini di buka pada bulan September 2018 . Untuk kenyamanan pengunjung pengelola Bukit Jipang juga   menyediakan fasilitas-fasilitas seperti  hotel yang bertemakan moderen  ala-ala negeri Sakura  Jepang, ada juga disediahkan tenda,Kasur,Bantal dan lain-lain untuk para wisatawan daerah maupun kota lain.


 Selain tempatnya kekinian Bukit Jipang merupakan tempat wisata dengan menunjukan keasrian, pemandangan yang alami tentunya suasana yang keheningan dan sejuk, Nampak jelas dari ketinggian bukit jipang sudah dapat melihat kota Curup,Rejang Lebong yang sejuk nan elok.


Back Scene Bukit Jipang, Curup Rejang Lebong
sumber foto pribadi nikekuko.com


Objek wisata ini bukan hanya menyediakan pemandangan dari atas bukit saja pengelola Bukit Jipang ini juga menyediakan  spot-spot untuk berfoto ala ala kekinian.  Wisata bukit jipang bukan hanya buka dari pagi sampai sore saja, tetapi malam hari pun kita bisa melihat pemandangan diatas sana dengan pemandangan lampu kerlap kerlip kota seperti bintang, dengan suasana camping dan bakar – bakar bercanda gurau sangat cocok sekali untuk liburan bersama keluarga teman dan pasangan disuasana waktu pagi  dan sore hari pengunjung dapat melihat matahari muncul  dan terbenam dari upuknya,  waktu disiang hari pengunjung dapat melihat hijau dan  luas perbukitan yang terbentang, dan tak kalah menarik disaat suasana malam hari dapat kita melihat kerlapkelip suasana kota curup dan kepahyang dari Bukit Jipang , dan kelap kelip bintang dilangit soo .... sangat romatis. 

 

Juga ada berbagai tempat bagi para pengunjung yang suka menginap atau lelah dalam perjalanan sudah disediakan lokasi untuk camping biasanya anak-anak muda mudi, tak menutup kemungkinan keluarga bisa juga.

 

 


Adapun alamatnya Jl. Bukit Jalal No.Desa, Air Meles Atas, Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu 39119

Untuk bisa menikmati wisata bukit Jipang para wisatawan tidak perlu merogoh kocek yang besar, dimulai dari 10.000 sampai 25.000 an saja kita sudah bisa menikmati pemandaangan bukit Jipang, untuk menginap dan mengecamp kita cukup dengan 35.000 saja, untuk parkir motor 5.000 dan mobil cuma 10.000 saja cukup murah bukan, sangat cocok untuk menjadi tempat destinasi liburan dan refreshing. Untuk sewa hotel tergantung kelas yang mau kita mau.

 Wisata Bukit Bintang Jipang, Menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Dari atas bukit ini kita bisa menyaksikan kota Curup dan kepahiang yang di kelilingi perbukitan.

Tentu saja pelayanannya juga sangat baik, dan juga akses menuju lokasi juga tidak susah karena kita bisa langsung tiba di lokasi dengan menggunakan kendaraan yang kita bawa tanpa harus berjalan kaki terlebih dahulu.