Wisata Kuliner Lesehan "ALBA PESONA" Rejang Lebong

lesehan alba pesona
salah satu Gazebo Lesehan Alba Pesona


NIKEKUKO.COM - Curup kabupaten Rejang Lebong  adalah surganya wisata kuliner. Di kota yang dijuluki kota hujan dan sejuk Bandung versi Bengkulu dikarenakan iklimnya yang hampir sama tersebut ada banyak tempat makan dengan konsep saung  atau lesehan yang cocok buat kulineran bareng keluarga ataupun pasangan anda.


Di Restoran dengan saung / lesehan bisa jadi pilihan buat makan bareng keluarga. Dengan suasana, udara sejuk dan beragam makanan tradisional siap memanjakan lidah anda tentunya.

Adapun Saung di rumah makan ini  yang posisinya berada di atas kolam buatan yang cantik dan menarik dengan banyak lalu-lalang ikan berenang. Bahkan  restoran saung ini yang secara khusus menyediakan area playground untuk anak-anak.


lesehan alba pesona
ilustrasi: Karyawan kantor yang sedang beristirahat siang



Menu yang ditawarkan di sana juga beragam. Akan tetapi kebanyakan adalah makanan khas Curup. Restoran saung ini menawarkan sensasi makan sambil duduk lesehan seperti di rumah, ada tempat karokenya. Dengan pelayanan yang sangat ramah tamah dan bersahaja.

Di antaranya salah satu tempat makan berkonsep saung di Curup Kabupaten Rejang Lebong  yang bisa dikunjungi adalah Saung "ALBA PESONA". Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya dekat wisata Tebing Suban Curup Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

 


Areanya luas, terdapat banyak saung yang bisa ditempati oleh pengunjung di sana. Menariknya lagi, saung tersebut berada di kolam ikan warna warni yang akan membuat anak-anak betah. Serta, mereka juga bisa memberi makan ikan di sana.


Menu lesehan Alba Pesona


Sambil makan duduk lesehan di saung, para pengujung juga akan disuguhi dengan pemandangan jalan lalulintas Sumatera . Untuk menunya juga terbilang banyak ragamnya, dan harganya sangat bersahabat dengan kantong kita, salah satu yang jadi andalan adalah Gurame Bakar berukuran besar,  rasa gurih dan pedas pada ikan bakarnya dijamin bikin ketagihan ALBA PESONA juga melayani atau menerima pemesan dengan porsi besar maupun kecil. Nikmati sensasi makan di ALBA PESONA.


Alamatnya :Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau, bisa Hubungi WA. 0813-6332-7265 atau 0853-8363-7468.