Tanda Perubahan Nyata Seseorang Kena Guna-Guna dan Pelet Cinta

www.N i k e k u k o.com
 

Tanda Perubahan Nyata Seseorang Kena Guna-Guna dan Pelet Cinta

Umumnya orang mengenal kata pelet biasanya digunakan untuk membuat seseorang bertekuk lutut dan patuh kepada orang yang mengirim pelet.

Di Indonesia, pelet biasa digunakan untuk memikat hati wanita atau orang yang disukai.

Adapun pelet sendiri akan bekerja dibawah alam sadar kita. Mengetahui kondisi seseorang jika terkenal pelet.  

Ketika terkena pelet cinta, maka bisa saja seseorang tersebut akan tergila-gila pada orang lain yang tak dikenal. Ketika terkena pelet cinta, maka bisa saja orang tersebut akan tergila-gila pada si pemelet. Untuk selanjutnya di bawah ini terdapat 4 tanda seseorang terjerat susuk cinta. Apa saja?

1. Gelisah

Adanya keseringan merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang, ketidak laziman ini biasanya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.

2. Tatapan Matanya Selalu Kosong
 

Selanjutnya,  seseorang terkena pelet adalah tatapan matanya akan selalu kosong. Guna-guna bekerja dibawah alam sadar seseorang, sehingga Ia akan kehilangan kehidupannya yang sebenarnya, memiliki tatapan kosong, tidak fokus ketika diajak berbicara, dan sulit menerima masukan orang lain.
 

3. Tercium Aroma Aneh

Adanya bau indra penciuman aroma aneh merupakan salah satu tanda seseorang terkena pelet, biasanya aroma pelet akan tercium jika seseorang terserang pelet black magic.  Sehingga wangi ini memiliki aroma bunga melati dan hanya tercium pada jam-jam tertentu saja.
 

4. Ada energi tak wajar

Dapat dirasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.
 

5. Sering melamun

Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh di luar kebiasaan anda.

6. Cinta tak wajar

Munculnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya dibenci atau yang hanya biasa-biasa saja, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.