Coba Sekali-kali Cek History Pasangan, Supaya Tidak Terjadi Seperti Layangan Tayuk

Coba Sekali-kali Cek History Pasangan,  Supaya Tidak Terjadi Seperti Layangan Tayuk

 

NIKEKUKO.COM - Viral ini serial Layangan Putus (Tayuk) menjadi salah satu web series yang lagi trending di media sosial dan berhasil menyita banyak perhatian masyarakat.
 

Kisah drama tentang perselingkuhan yang diambil dari kisah nyata Mommy ASF, sempat viral di media sosial beberapa tahun yang lalu, menceritakan suatu kisah nyata yang ibarat layangan putus setelah berpisah dengan suami yang dicintainya.

Terdapat pada cerita Layangan Putus ini sama halnya dengan cerita drama The World of the Married versi Indonesia yang bercerita tentang perselingkuhan, dimana sepasang suami-istri yang sedang berusaha mempertahankan rumah tangga mereka dari orang ketiga.

Cerita Layangan Putus ini merupakan suatu istilah dalam hubungan pernikahan. Oleh Karena menjalankan pernikahan itu ibaratkan kita bermain layang-layangan.

Semestinya kita harus pandai-pandai memegang kendali. Sebab jika terlalu kencang memegang talinya bisa-bisa malah membuat tali itu putus dan layangan terbang tak terkendali dan jika kita terlalu longgar itu juga tidak baik.Sehingga  tarik ulurlah salah satu cara terbaik untuk menerbangkan layangan tersebut.

Upaya daya pemicu dari perselingkuhan bisa jadi karena faktor ekonomi atau kehadiran orang ketiga, seperti angin, bisa merusak dan bahkan menghancurkan pernikahan atau hubungan yang ada.

Penghianatan dalam perselingkuhan membuat hidup kita seperti Layangan Putus (tayuk), terombang-ambing tak tentu arah dan tujuan karena kehadiran orang ketiga dalam hubungan kita.
 

Baca juga :    Cerita Asli "Layangan Putus" Karya Mommy ASF, Tamparan Keras Buat Para Suami

 

Sesungguhnya kita sendiri bisa merasakan jika pasangan kita mulai berubah atau ada yang beda dari cara dia memperlakukan kita itu dengan kata hati dan naluri kita sendiri.

Pada suatu hubungan terkadang ada naik turunnya juga dan bahkan kita bisa saja menemukan “batu kerikil” seperti perselingkuhan.

Tanda-tanda bahwa pasangan kamu selingkuh seperti dibawah ini:

  • Pasangan Kita Sudah Mulai Berbohong Dan Tidak Jujur.

 

Situasi ketidak jujuran dalam suatu hubungan menjadi salah satu pemicu hadirnya orang ketiga. Tabiat  ini lama-lama akan jadi bom waktu yang bisa kapan saja menghancurkan hubungan yang ada karena kita terlalu sering menutup-nutupi kebohongan yang ada.

  • Adanya Perubahan Penampilan dan Sikap


Adanya perubahan penampilan serta sikap yang berbeda dari sebelumnya bisa saja menunjukkan tanda-tanda harga diri yang rendah atau pasangan kamu memiliki rasa kebingungan tentang dirinya sendiri.
 

Walaupun  perubahan penampilan dan sikap tersebut merupakan sesuatu hal yang baik tetapi bila dikombinasikan dengan perilaku mencurigakan lainnya, itu adalah sesuatu hal yang mungkin perlu dikhawatirkan dan tidak wajar lagi dalam suatu hubungan.

  • Adanya Perubahan Komunikasi


Terganggunya komunikasi di sini merupakan suatu tanda bahwa hubungan kamu tidak baik-baik saja. Apabila tanda ini sudah hadir dalam hubunganmu, alangkah baiknya kamu bisa lebih memperhatikan pasanganmu.
Dengan arti disini yaitu perubahan komunikasi yang biasa dilakukan pasanganmu seperti sering mengabaikan apa yang kamu katakan, mengubah topik pembicaraan untuk menghindari topik yang tidak nyaman, menolak menjawab pertanyaan, dan menggunakan bahasa tubuh yang meremehkan seperti memutar atau menutup mata.

 

  • Anda Tak Lagi Menjadi Prioritasnya

 

Apabila ini terjadi satu atau dua kali mungkin hal ini bisa dianggap biasa saja.Namun Tapi jika sudah berulang kali dan terus menerus itu sudah tidak wajar dalam suatu hubungan. Oleh sebab itu bisa menjadi suatu tanda bahwa dia tidak setia kepada kamu.

  • Angkat Telepon Secara Sembunyi-sembunyi dan Ada Tanda-tanda Aneh di Media Sosial

Dapat dilihat dari bagaimana ia mengangkat telepon dan memainkan gadget-nya.

Contohnya, apabila pasangan tiba-tiba meninggalkan kamu untuk menjawab telepon dan segera meninggalkan tempat, kamu harus mempertanyakan siapa yang menelepon. Apabila  media sosialnya di private bisa jadi dia ada sesuatu hal yang disembunyikan dari Anda.

 

Baca juga :  Cantik dan Menarik, Ternyata Tanaman ini Berbahaya


Cara Melacak Para Pasangan Agar Tak Seperti Layangan Tayuk

Cek Nama Kontak

  

Sistem ini dengan menggunakan aplikasi bernama Get Contact.  Pada aplikasi itu dapat melihat nama pengguna atau orang lain yang disimpan.

Sudah menginstall aplikasi, dapat langsung mencari nama yang tersimpan di ponsel orang lain dengan memasukkan nomor HP orang yang ingin dicek.

Cek Lokasi

 
Ada juga dapat dilakukan dengan beberapa cara. Cotohnya  menggunakan WhatsApp dengan memanfaatkan fitur Share Location, yakni dengan membuka chat dan tekan fitur attach file pilih Location, jangan lupa untuk mengaktifkan GPS di ponsel.

Dapat juga bisa menggunakan Google Maps. Dengan  membuka aplikasi, ketuk lambang akun lalu pilih Share Location dan bagikan lokasi di akun WhatsApp.

Dapat juga menggunakan  aplikasi Peduli Lindungi juga bisa melacak keberadaan penggunanya. Cara ini sempat dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter, soal selingkuh yang ketahuan lewat fitur tersebut.

 

Baca juga :  Sifat - Sifat Wanita yang Terpedaya Fitnah Dajjal

 

Pada penggunaan aplikasi ini digunakan dengan memindai QR Code saat masuk ke sebuah tempat dan akan terekam di dalamnya. Dengan cara masuk ke menu Check-in History, lalu akan terlihat daftar tempat yang dimasuki.  Akan tetapi, fitur hanya merekam jika pengguna memindai QR Code. Kalau tidak menggunakan fitur pemindaian, tidak akan terekam dalam aplikasi.